Selasa, 06 Mei 2014

Pemain City: Terima Kasih Crystal Palace

Laga Liverpool kontra Crystal Palace yang membuat para pemain City bahagia (Foto:Reuters)Laga Liverpool kontra Crystal Palace yang membuat para pemain City bahagia MANCHESTER – Hasil imbang yang dituai Liverpool kontra Crystal Palace ternyata memberikan keuntungan bagi banyak pihak. Ya kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 3-3, padahal The Reds tengah diburu target untuk menjadi juara Premier League dalam satu laga tersisa di tangan.

Ya meskipun masih memimpin di puncak klasemen dengan skor 81, akan tetapi hasil ini menguntungkan bagi rival di bawah mereka, Manchester City yang hanya selisih satu poin dan masih mengantongi dua jadwal pertandingan.

Hasil ini juga memberikan peluang besar bagi City untuk menyalip The Reds dalam perburuan gelar. Gelandang serang City, Samir Nasri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Crystal Palace yang secara tidak langusng membantu klubnya untuk menahan laju The Reds.

“Pertandingan dan laga yang menakjubkan, I love you so much Crystal Palace, sekarang waktunya kami untuk melakukan pekerjaan,” ungkap Nasri, dalam laman twitter pribadinya @SamNasri19.

Hal senada juga diungkapkan apra punggawa The Citizens lainnya, seperti Edin Dezko yang menyatakan “Kami sudah dekat. #believe together #mcfc.” Tak mau ketinggalan bek Aleksandar Kolarov juga mengungkapkan rasa terkejutnya melihat pertandingan pada malam lalu, dan memberikan semangat kepada rekan setimnya untuk menjadi kampiun musim ini, “100% pertandingan terbaik di dunia!!! Sekarang waktunya - AYO CITY!!!.

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar