Selasa, 06 Mei 2014

Dewa 19 rekrut Virzha

Ahmad Dhani (Foto: Okezone)Ahmad Dhani JAKARTA – Ketertarikan Ahmad Dhani merekrut Virzha sebagai vokalis Dewa 19 turut menarik perhatian pengamat musik Bens Leo. Dia menganggap keinginan bos RCM tersebut adalah hal yang lumrah. 

Sejak beberapa episode Indonesian Idol, Ahmad Dhani  menyiratkan Virzha  akan menjadi pengganti Once. Bahkan Dhani berharap Virzha segera tersingkir dari Indonesian Idol agar dapat segera bergabung dengan manajemen RCM.

Bens mengungkapkan, apa yang dilakukan Dhani merupakan percobaan pasar di industri musik Tanah Air. Semenjak mundurnya Once Mekel dari Dewa 19, Dhani sudah mencoba beberapa vokalis, salah satunya jebolan Indonesian Idol, Judika.

"Sebenarnya Dhani sudah mencoba macam-macam penyanyi, Judika kan juga pernah. Ini bisa dibilang test market Dewa, tinggal bagaimana masyarakat menilainya nanti," kata Bens, saat dihubungi Okezone, Senin (5/5/2014).

Lebih lanjut, Bens mengungkapkan, acap kali berganti vokalis, karakter bermusik Dewa 19 pun ikut berubah menyesuaikan vokalisnya, seperti yang terjadi pada masa Ari Lasso atau Once. Dia pun menilai wajar jika konsep Dewa akan berubah dengan masuknya Virzha sebagai vokalis kelak.

"Dulu dari Ari Lasso ke Once kan beda karakter suaranya, tapi akhirnya karakter Dewa juga berubah, kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Bens juga meyakini, apa yang dilakukan Dhani akan berhasil atau tidak. Dia hanya memastikan, langkah tersebut tergantung pada strategi Dhani.

"Saya rasa enggak peduli cocok apa enggak dengan gaya Dewa, tinggal tergantung dari Dhani yang memotori Dewa maunya seperti apa," tandasnya
sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar