Selasa, 06 Mei 2014

" Disebut pembunuh tiki taka "

Carlo Ancelotti (foto: Reuters)Carlo Ancelotti (foto: Reuters)MUNICH – Carlo Ancelotti sukses meredam permainan tiki-taka Bayern Munich di bawah asuhan Josep Guardiola. Tak tanggung-tanggung, Real Madrid dibawanya lolos ke final Liga Champions dengan menang agregat lima gol tanpa balas.
 
Madrid memang tampil gemilang, meski permainan diambil alih Bayern sejak menit awal. Bahkan mereka mampu unggul tiga gol di babak pertama lewat dua gol dari Sergio Ramos, serta satu lagi dari Cristiano Ronaldo.
 
Di babak kedua, permainan Bayern kembali melempem dan Madrid menambah keunggulan lewat tendangan bebas yang dilesakkan oleh pemain berjuluk CR7 itu. Madrid pun melenggang ke final dengan agregat 5-0.
 
Seusai pertandingan, Ancelotti pun tertawa ketika ada pertanyaan bahwa dia adalah pembunuh tiki-taka. Sambil bilang, “Tidak, itu (tiki-taka) tidak akan pernah mati dalam hati."
 
Madrid kini tinggal menunggu pemenang antara Atletico Madrid dan Chelsea, demi mengetahui siapa lawan di final nanti. Tentunya itu akan menjadi penentu, siapa yang akan memendam atau mempermulus timnya merebut gelar La Decima

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar