Selasa, 06 Mei 2014

Ini Kunci Sukses Ancelotti Taklukkan Bayern

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti (foto: Reuters)Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti (foto: Reuters)MUNICH – Real Madrid sukses mencatatkan diri sebagai tim pertama yang mencapai final, usai menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich di semifinal leg kedua Liga Champions dengan agregat 5-0. Entrenador El Real, Carlo Ancelotti mengaku bahwa keyakinan tinggi menjadi kunci sukses dalam mengalahkan Bayern.
 
Bertandang melawan Bayern, pelatih berpaspor Italia itu ternyata tidak pernah menelan kekalahan. Dengan perincian lima kali menang dan dua kali bermain imbang. Di satu sisi, Madrid akhirnya mencapai final, di mana terakhir kali mereka memijakinya 12 tahun lalu.
 
“Saya pernah menang di Munich sebelumnya dan itu memberi saya kepercayaan diri. Saya selalu tampil baik di sini, tetapi hal yang paling penting adalah untuk mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemain. Setelah 12 tahun Madrid akan kembali ke final,”ucap Ancelotti, usai pertandingan.
 
Tak lupa, pertahanan Madrid yang tampil sempurna menjadi sorotan Ancelotti. Di mana salah satu beknya, Sergio Ramos sempat mencetak dua gol, meski ditugaskan memagari lini belakang dari serangan para pemain Bayern.
 
“Sergio Ramos mengalami musim yang luar biasa; dia adalah bek terbaik di dunia. Untuk mencapai kemenangan, kami membutuhkan upaya yang sangat besar dari semua pemain. Saya benar-benar menyukai kinerja di lini pertahanan kami, dan gelandang yang mendukung serangan kami untuk tampil lebih baik lagi,”terangnya.
 
Madrid kini tinggal menunggu pemenang antara Atletico Madrid dan Chelsea, demi mengetahui siapa lawan di final nanti. Tentunya itu akan menjadi penentu, siapa yang akan memendam atau mempermulus timnya merebut gelar La Decima.
Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar