Selasa, 06 Mei 2014

Marshanda gugat cerai BEN

Marshanda (Foto: Arief)Marshanda JAKARTA - Di tengah-tengah kabar pernikahannya kandas karena Ben Kasyafani ikut Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Marshanda tetap aktif menjadi motivator dan memberikan motivasi.

Seolah ingin menguatkan diri sendiri, wanita yang akrab disapa Chacha itu memberikan motivasi agar kuat di balik cobaan hidup yang tengah mendera.

"Waah turun hujan nii... Waktu yang baik untuk berdoa pada Allah SWT. Percaya ada kebaikan di balik setiap cobaan, dan jangan terlalu intim dengan sumber kecemasan. Lanjutkan afirmasi-afirmasi positif. Raih kunci menuju kehebatan dalam "kesengsaraan" di mata awam. Raih kunci menuju kedekatan pada Sang Pengasih & Maha Kuasa. Berdoa untuk setiap cita, setiap cinta yang tidak bisa dipungkiri besar energinya dalam diri, saat kita tidak pernah berprasangka buruk padaNya...If I may, this is shared with love..Marshanda," tulis Marshanda melalui BBM-nya kepada Okezone, Selasa (6/5/2014).

Sementara itu, Marshanda menggugat cerai Ben karena mantan VJ MTV itu pengikut LDII. Ben dikabarkan berubah sejak mengikuti ajaran LDII. Perubahan itu yang membuat pernikahan Ben dengan Marshanda sering cekcok hingga berujung percekcokan yang berujuang pada perceraian. 

Ben dikabarkan ikut di LDII karena ayahnya, Ashar Budiman, merupakan salah satu pimpinan organisasi tersebut. (Baca: Tetangga Bantah Ben Kasyafani Ikut LDII karena Bapaknya).

LDII sampai saat ini masih menjalani ajaran Islam Jamaah, organisasi yang pernah dilarang pemerintah, dan difatwa sesat oleh Majelis Ulama Indonesia pada
SUMBER: OKEOZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar