Selasa, 06 Mei 2014

Diego Simeone : Gelar laliga ada di tangan kami

Diego Simeone (Foto: Reuters)Diego Simeone (Foto: Reuters)MADRID – Mengetahui La Liga hanya menyisakan dua pekan lagi dan gelar juara sudah berada di depan mata tentu saja tidak ingin disia-siakan oleh Atletico Madrid. Untuk itu sang pelatih, Diego Simeone menyatakan segalanya kini ada di tangan mereka.

Walaupun pada lagi terakhir anak-anak tim Ibu kota mengalami kekalahan 2-0 dari Levante, nyatanya tidak membuat kesempatan meraih gelar juara mereka lenyap. Karena sang rival, Barcelona juga tidak dapat meraup poin penuh kala di paksa imbang 2-2 oleh Getafe.

Mengetahui hal tersebut, tim yang terakhir kali mengangkat trofi La Liga pada musim 1995/1996 ini harus memenangkan dua pertandingan sisa mereka melawan Malaga dan partai pamungkas di Camp Nou melawan el Barca akan menjadi seremoni perampasan trofi La Liga yang sempurna.
 
Juga harus diingat, ada Real Madrid yang siap menyodok dari peringkat ketiga yang saat ini memiliki poin 83 dan memiliki tabungan satu pertandingan melawan Valladolid.

“Ini adalah hal terbaik yang terjadi kepada kami karena ini membuat kami hidup dengan intensitas dan antusiasme yang tinggi untuk tiga minggu berikutnya, sebagai puncak karier kami bersama Atletico Madrid,” ungkap Simeone, dilansir Tribalfootball, Selasa (6/5/2014).

“Ini adalah moment yang ideal, dimana para pemain akan menunjukkan karekter mereka sesungguhnya. Ini adalah waktu untuk menghidupkan tiga minggu yang fantastis,” tuntasnya

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar