Sabtu, 02 Juni 2012

TENTANG DION IDOL


Menarik sekali tentang dion idol ini karena dia ganteng dan juga para juri di indonesian idol memuji bakat yang dia miliki. Sehingga dion selalu lolos di ajang kompetisi idol tersebut, kata agnes monia dia memiliki aura superstar karena bakat yang dia punya memang sangat dasyat sekali.

Pantang menyerah, itulah salah satu motto hidupnya dari dion yang selalu menjadi hal yang menarik sekali sosok dion idol ini. Dan sebelumnya memang dia bukan apa apa tetapi sekarang hidupnya mempunyai perubahan drastis saat mengikuti indonesian idol. Karena memang dion sudah mempunyai bakat dalam dirinya untuk menjadi penyanyi the next idol. Anda bisa melihat di bawah ini profil, biodata dan foto Dionsius Agung Subagya.

Profil Dion idol :

Nama : DIONSIUS AGUNG SUBAGYO
TTL : Temanggung, 30 April 1986
Kota : Purwokerto
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@dionagungs

Biodata Dion Idol :

Bahkan dengan karakter vokal Dion yang unik, membuat penampilannya selalu dinanti tim juri. Lagu Tanjung Perak yang dinyanyikannya dalam alunan musik swing saat Aliminasi menjadi lagu yang disukai banyak orang. Bahkan ia dapat membuat Ahmad Dhani bernyanyi bersamanya kala itu. Meski membawakan lagu dengan versi dan aransemennya sendiri, lagu yang dibawakan Dion tetap enak didengar. Berhasil melaju hingga Spektakuler Show adalah sebuah anugrah terbesar baginya. Oleh karena itu, Dion yang berprofesi sebagai pengemudi mobil rental ini, tidak henti berjuang sampai dirinya menjadi idola sesungguhnya. Pantang menyerah, itulah salah satu motto hidupnya. Pribadinya yang easy going membuat Dion mudah beradaptasi dengan lingkungannya selama karantina.

Foto Dion Idol :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar