Jumat, 28 Juni 2013

Garuda Indonesia , maskapai terbaik dunia peringkat 8

Garuda Indonesia (foto: garudaindonesia)MEMILIH maskapai penerbangan yang akan digunakan saat pergi berlibur memang gampang-gampang susah. Lalu, maskapai penerbangan manakah yang terbaik di dunia?
 
Sebuah survey dilakukan SkyTrax untuk mengetahui maskapai penerbangan terbaik yang menjadi pilihan wisatawan. Survey pun dilakukan terhadap 18 juta penumpang pesawat terbang. Hasilnya pun cukup mengejutkan jika dibandingkan dengan hasil survey yang sama tahun lalu.
 
Pada tahun 2013, maskapai penerbanngan Emirates berhasil menduduki peringkat pertama sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia. Ini adalah sebuah perkembangan yang sangat luar biasa mengingat pada tahun lalu maskapai ini harus puas menduduki posisi delapan.
 
Perubahan yang signifikan pun terlihat pada maskapai penerbangnan Qantas. Maskapai ini harus puas berada di urutan ke-10 dalam daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia. Sepertinya maskapai ini terus mengalami penurunan performanya setelah mencapai kedudukan ketiga pada 2008 silam.
 
Dari 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia, Indonesia pun patut berbanggga hati. Garuda Indonesia yang merupakan maskapai asli Nusantara berhasil masuk ke dalam daftar 10 maskapai terbaik di dunia. Bahkan maskapai ini berhasil menduduki posisi kedelapan dalam daftar tersebut.
 
Berikut adalah daftar 10 maskapai penerbangan terbaik dunia seperti dilansir SMH, Kamis (27/6/2013).
1. Emirates
2. Qatar Airways
3. Singapore Airlines
4. ANA All Nippon Airways
5. Asiana Airlines
6. Cathay Pacific
7. Etihad Airways
8. Garuda Indonesia
9. Turkish Airlines
10. Qantas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar