Jumat, 28 Juni 2013

Fatin dan Agnes Monika masuk 5 besar best singer female Asia

Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 10 X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone)
Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 10 X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesiamusim pertama,Fatin Shidqia Lubis (16) masuk lima besar Best Female Singer Asia di situs The Top Tens. Sebelum meraih peringkat kelima, pada Senin lalu, Fatin menduduki peringkat ke-11.

Berbagai komentar, dan dukungan dari Fatinistic (fansFatin) dilontarkan dalam situs ini.

"Fatin? Dia baru berusia 16 tahun dan sudah memenangkan X Factor. Suaranya sangat unik, dan bahkan mungkin hanya satu dari miliaran orang di dunia ini yang memiliki suara seperti itu. Dia sangat rendah hati, dan sangat mencintai penggemarnya. Jadi, kami tidak pernah meragukan bahwa dia adalah salah satu dari yang terbaik," tulis salah satu fans.

"Fatin memiliki suara yang sangat unik, talenta yang bagus dan dia sangat manis. Fatin, meskipun dia masih muda, dia sudah menjadi juara X Factor Indonesia. Maju terus Fatin. Kami semua selalu mendukungmu," kata penggemar lain.

Selain Fatin, Agnes Monica juga menjadi artis Indonesia yang berhasil menempati urutan lima besar dalam list Best Female Singer Asia. Hingga hari ini, Agnes Monica menduduki peringkat ketiga.

The Top Tens adalah situs yang memuat list sepuluh teratas yang kemudian di-vote oleh pengunjung yang tersebar di seluruh dunia.

Berikut, 10 besar Best Female Singer Asia:

1. Charice Pempengco - Philippines
2. Sarah Geronimo - Philippines
3. Agnes Monica - Indonesia
4. Regine Velasquez - Philippines
5. Fatin Shidqia - Indonesia
6. Yui - Japan
7. Nina - Philippines
8. Angeline Quinto - Philippines
9. Kim Tae-yeon - South Korea
10. Lea Salonga - Philippines.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar